logo seputarnusantara.com

Anak Adnan Buyung Nasution Diduga Terlibat Korupsi Sapi Impor

7 - Feb - 2010 | 10:07 | kategori:Hukum

Amandemen UUD 45Jakarta. Seputar Nusantara. Mantan anggota Wantimpres Adnan Buyung Nasution, mengaku telah berbicara khusus soal masalah dugaan korupsi impor sapi kepada anaknya, Iken Nasution. Iken disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi proyek di Departemen Sosial tahun 2004-2006 itu. “Dia sudah saya katakan, kau harus dewasa, kau harus sportif, berjiwa ksatria. Dan kalau terbukti bersalah, kau dihukum, harus menjalankan hukuman itu,” kata Buyung menirukan nasihat kepada anaknya.

Hal itu dikatakan Buyung menjawab pertanyaan wartawan usai acara diskusi, di Rumah Perubahan, Jl Panglima Polim, Jaksel, Minggu (7/2/2010).

Iken Nasution disebut-sebut ikut terlibat dalam kasus itu, lantaran saat itu ia menjabat Komisaris PT Atmadhira Karya, sebagai perusahaan rekanan yang ditunjuk langsung oleh Departemen Sosial.

Advokat senior ini juga mengatakan nantinya tidak akan menyusun tim pembela untuk anaknya. “Saya tidak mau. Secara etika profesi, advokat maupun dokter tidak boleh menghadapi anak dan istri sendiri. Saya juga begitu,” jelasnya. ( detik.com )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Hukum | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.