Dream Land Park Bukan Milik PemKab Banyumas

Dream Land Park Bukan Milik PemKab Banyumas

6 - Jul - 2012 | 01:22 | kategori:Daerah

Purwokerto. Seputar Nusantara. Taman rekreasi hiburan akhir-akhir ini kebanjiran pengunjung karena bertepatan dengan liburan sekolah. Sama halnya dengan taman rekreasi Dream land Park yang ada di Pancasan ajibarang kabupaten banyumas. Team dari Seputar Nusantara berhasil menyambangi taman rekreasi yang katanya terkesan megah tersebut, taman sekaligus kawasan wisata air Dream land yang terkesan megah menyediakan banyak hiburan seperti kolam Renang anak, kolam renang paud, Water boom, kolam arus, jet sky, sepeda air, Gasebo, taman reptile, Play ground, mandi bola, Arum jeram,Taman Aquarium, Taman bunga, Taman batu, Flying fox, outbound, trampolin.

Bupati banyumas Mardjoko pun mengakui dengan adanya Drim land Park pancasan ajibarang bisa menjadi salah satu icon lambang banyumas. Tapi sayangnya tempat wisata Dream land Park bukan milik Pemerintah kabupaten Banyumas karena tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah. Tempat ini di danai oleh pihak swasta, Bpk. Wastam lah yang membiayai semua.

“tanggap” Agus Suprihadi Genderal manager Dream land Park kepada seputar nusantara juga memberitahukan’ Pajak yang di tarik oleh pemerintah hanya pajak hiburan, pajak air permukaan, dan pajak perparkiran 15% diserahkan ke desa karena kantibmasnya dari desa.

Tidak ada hiburan malam di sekitar Dream land Park karena sudah ada larangan dan sudah ada MOU dari Desa Pancasan Ajibarang. Liburan bulan ini pengunjung mungkin naik 30 %. Bulan ini Dream land Park sedang melakukan perbaikan Konsep pembangunan, dalam pengerjaan bangunan Dream land park memang sangat efisien karena tidak melibatkan kontraktor lain.

Kedepan hal yang perlu juga di perbaiki yaitu tingkat pelayanan. Walaupun Dream land Park bukan milik Pemerintah kabupaten, tapi pajak perbulan ada, jadi tidak ada salahnya kalau kita jaga bersama, agar anak cucu kita bisa juga merasakan wisata Dream land Park tanpa harus memandang batas milik swasta atau pemerintah.  (Yusup Usmanto)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Daerah | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.