Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Serahkan Bantuan Sarana Ibadah Masjid

Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Serahkan Bantuan Sarana Ibadah Masjid

19 - Sep - 2012 | 20:52 | kategori:Headline

Sulawesi Utara. Seputar Nusantara. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara memberikan bantuan bina lingkungan sarana ibadah ke Masjid Rabbani yang terletak di Perumahan Griya Paniki Indah Kecamatan Mapanget Manado, dimana pembangunan Masjid dalam tahap penyelesaian. Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara dalam hal ini diwakili oleh Kepala Unit PKBL, Max S. Rindu, menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 10 juta kepada ketua panitia pembangunan Masjid Rabbani, Drs. Abdul Ambo, didampingi Sekretaris Masjid, Ir. Yudhi Gunardi.

Max S. Rindu dalam sambutannya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan masjid dan secepatnya bisa diselesaikan, karena bisa dipergunakan untuk menampung para jama’ah pada saat sholat Jumat. Dan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang membutuhkan pembangunan sarana ibadah. Dalam kesempatan tersebut, Max juga menyampaikan peran dan tugas pokok Jasa Raharja sebagaimana diamanatkan dalam UU No. 33 dan 34 tahun 1964 untuk menyantuni masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan.

Sebagaimana diketahui bahwa jajaran Jasa Raharja Sulut sudah kesekian kalinya dalam tahun ini secara berkesinambungan menyalurkan program bina lingkungan baik untuk sarana ibadah, pendidikan, kesehatan dan sarana umum. Akan tetapi Jasa Raharja Sulut juga memberikan bantuan tanggap darurat yang disebabkan bencana alam dan penghijauan untuk kelestarian alam lingkungan.

Ketua panitia pembangunan Masjid Rabbani, Drs. Abdul Ambo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Jasa Raharja atas bantuan yang diberikan, semoga semua jajaran Jasa Raharja Sulut mendapat berkah dan rejeki yang melimpah dari Allah SWT…Amin. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline