logo seputarnusantara.com

Penculikan dan Pemerkosaan Siswi SD di Bali, Polisi Belum Tangkap Pelaku

15 - Apr - 2010 | 14:27 | kategori:Kriminal

PerkosaanDenpasar. Seputar Nusantara. Kasus penculikan serta pemerkosaan siswi SD di Bali membuat gerah aparat keamanan. Hingga kini, polisi belum berhasil membekuk pelakunya. Mengantisipasi kasus penculikan terulang lagi, polisi bakal menjaga seluruh SD di Denpasar dan wilayah lainnya di Bali.
Demikian disampaikan Kapolda Bali Irjen Polisi Sutisna usai berdialog dengan guru SDN 7 Sumerta, Denpasar, Kamis (15/4/2010). Dalam dialog tersebut, polisi berjanji akan menjaga secara ketat SD dalam radius satu kilometer. Pengawasan ini akan dilakukan secara terus-menerus.

“Kita akan tempatkan personil dalam radius satu kilometer setiap sekolah. Penjagaan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup,” kata Sutisna.

Ia menilai, siswi SD akan pulang sekolah secara bergerombol. Pada titik tertentu, mereka akan terpencar untuk pulang ke rumah masing-masing. Titik inilah yang rawan penculikan oleh para pelaku kejahatan.

“Saat pulang sekolah hingga ke rumah inilah kita amati dengan seksama,” katanya.

Polisi hingga kini belum berhasial membekuk pelaku pemerkosaan siswi kelas 3 SDN 7 Sumerta. Bahkan, polisi juga belum berhasil mengungkap kasus pemerkosaan siswi SD di kawasan Monang-Maning, Denpasar, beberapa waktu sebelumnya.

“Tunggu waktu saja. Kita akan tangkap secepat mungkin,” janjinya. ( dtc )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.