logo seputarnusantara.com

Korban Tewas Rusuh Priok, Rencana Nikah 10-10-10 Batal

15 - Apr - 2010 | 14:30 | kategori:Demonstrasi

Ahmad-Tajudin-dalam02Jakarta. Seputar Nusantara. Rencana Aida Afrianti (23) untuk menikah dengan pria pujaannya, Ahmad Tajudin (26) pupus sudah. Cincin yang sudah dipesan untuk tanggal pernikahan 10-10-2010 pun tidak mungkin lagi bisa digelar. “Rencananya kita bulan Okbtober ini mau menikah, tepatnya 10-10-10. Kita juga sudah sempat pesan cincin, tapi itu semua jadi kenangan,” sesal Aida di kediaman Tajudin, Jl HH RT 01/09 No 43, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/4/2010).

Sebelum peristiwa berdarah di Priok yang merenggut nyawa Tajudin, Aida baru saja dihadiahi sebuah kalung. Ia juga sempat berbincang dengan Tajudin lewat BBM (BlackBerry Messenger) sebelum kejadian. Tajudin mengatakan jika tangan kanannya keseleo.

“BBM pukul 13.28 WIB, tapi sekitar jam 16.00 WIB saat dihubungi kembali sudah tidak ada jawabanya,” ujarnya

Lanjut Aida, mereka sudah menjalin hubungan sejak tahun 2005, yang kebetulan berasal dari salah satu kampus swasta di daerah Jakarta Barat. Tajudin di mata Aida adalah sosok yang sangat baik.

“Dia selalu ada buat Aku, kemana-kemana selalu sama Aku, Aku sayang dia,” tutur Aida sambil menyeka air mata yang jatuh di pipinya.

Ia pasrah dengan kejadian ini dan merelakan kekasihnya pergi untuk selamanya. Ia tidak dendam pada pihak yang sampai membuat jiwa kekasihnya melayang.

“Biar Tuhan yang membalas. Semoga ia tenang di sisiNya,” tutup Aida sembari memeluk foto Tajudin.

Berikut isi BBM antara Tajudin dan Aida:
Tajudin : Pundak ku cidera, tangan kanan ku keseleo gak bisa gerak.
Aida : Yank pulang aja, jgn ikut, kalo udah ada jamaah bahaya.
Tahudin : Gak bisa, namanya tugas.
Aida : Yank, aku liat Eko (teman Tajudin) masuk TV, Yank kok gak dibalas.       ( dtc )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Demonstrasi | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.