logo seputarnusantara.com

Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Bali Sudah Ditangkap Polisi

19 - Apr - 2010 | 15:10 | kategori:Kriminal

PemerkosaJakarta. Seputar Nusantara. Kepolisian Daerah Bali menangkap seorang pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMP Sapta Andika Denpasar Hindu, Denpasar, Bali. Pelaku adalah seorang satpam yang bertugas di kantor Kilat Tugu Canggu. “Hingga saat ini terhitung hingga 13 April ada 6 kasus, diantaranya 1 pelaku sudah ditangkap dan diproses,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang kepada wartawan di Mabes Polri, Senin (19/4/2010).

Dalam press rilis yang disampaikan oleh Pelaksana Harian Kepala Bidang Penerangan Umum DivHumas Mabes Polri Kombes Zulkarnanen, pelaku diketahui bernama I Made Sumarjaya.

“Pelaku adalah satpam Kilat Tugu Canggu,” katanya dalam rilis yang diterima wartawan.

Tersangka diketahui pernah memperkosa korban berinisial NN (13) di Jalan Subur Denpasar, Bali pada 13 April 2010 sekitar pukul 10.30 WITA. Saat itu, korban tengah menunggu orangtuanya di depan jalan itu.

Tiba-tiba, pelaku menghampiri korban lalu mengajaknya ke penginapan Bebek Bengil di Jalan Tanjung Sari. Korban kemudian disetubuhi lalu diantar pulang.

“Antara korban dan pelaku sudah saling kenal,” imbuhnya.

Sejak Februari hingga April 2010, Polda Bali mencatat ada 6 kasus pemerkosaan yang dialami sejunlah siswi SD dan SMP di Bali. Keenam kasus, memiliki modus yang sama yakni dengan mengaku teman orangtua korban. Pelaku beralasan disuruh orangtua korban untuk menjemputnya.

Pelaku kemudian membonceng korban. Korban diancam akan dicekik apabila berusaha berteriak.

Setelah diperiksa. Korban selalu dikembalikan ke tempat yang dekat dengan lokasi penjemputan korban. Kendaraan sepeda motor yang digunakan selalu berganti-ganti.

Dari keenam kasus itu, salah satu korban tidak jadi diperkosa. Karena saat korban berontak dan dicekik, korban berpura-pura pingsan lalu ditinggalkan oleh pelaku.

“Saat hendak diperkosa korban berpura-pura pingsan sehingga korban ditinggal pelaku dan tidak terjadi pemerkosaan itu,” tandas Edward. ( dtc )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.