Mantan Ketua KPK : Semua Keburukan di SKK Migas Pasti Akan Terbongkar

Mantan Ketua KPK : Semua Keburukan di SKK Migas Pasti Akan Terbongkar

Barang bukti suap Kepala SKK Migas

21 - Aug - 2013 | 14:30 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. KPK tengah menangani kasus dugaan suap di lingkungan SKK Migas. Menurut mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki, kasus yang tengah menjerat Rudi Rubiandini ini akan membuka semua keburukan yang ada.

“Semua keburukan itu pasti akan terbuka, ini Tuhan bantu KPK buka keburukan di SKK Migas,” kata Ruki saat ditemui di kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013). Menurut dia, kebobrokan di sektor Migas kemungkinan besar sudah ada sejak dia menjabat sebagai Ketua KPK. Hanya saja pada zaman itu belum terbuka.

“Ya mungkin dulu saat zaman saya belum terbuka, setiap zaman kan tantangannya berbeda,” tambahnya.

Mantan ketua KPK yang menjabat sejak tahun 2003 itu sangat yakin KPK mampu menyelesaikan dan membuka terang kartel di sektor Migas. Menurutnya, pengungkapan kasus di lingkungan SKK Migas ini akan sangat berguna untuk mengungkap semua kerusakan yang ada di sekor Migas.

“Pokoknya saya percayakan ke KPK,” tegasnya.

Rudi Rubiandini ditangkap di kediamannya bersama barang bukti US$ 400 ribu. Diduga dia menerima uang itu sebagai suap dari Kernel Oil, perusahaan trader minyak menjelang tender. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline