logo seputarnusantara.com

Serempetan di Pondok Indah, Mischa Duga Pemilik Lexus Yang Nyerempet adalah Anggota DPR RI 3 Periode

29 - Apr - 2010 | 14:53 | kategori:Kriminal

mischaJakarta. Seputar Nusantara. Mischa S Moein mengaku telah mengantongi informasi seputar pria pemilik Lexus yang menyerempet mobil Alphard Vellfire miliknya dan mencacinya dengan kata-kata kotor. Mischa menyebutkan pria tersebut diduga merupakan anggota DPR RI yang sudah menjabat selama 3 periode. “Diduga merupakan anggota DPR dan sudah menjabat selama 3 periode,” tutur Mischa saat dihubungi, Kamis (29/4/2010). Mischa mengantongi informasi ini setelah bisik-bisik kiri kanan. Dugaan ini memperkuat keterangan kepolisian yang menyatakan berdasarkan penyelidikan, pelat nomor Lexus B 1280 BH yang menyerempet mobil Mischa¬† pada Selasa 27 April diketahui terdaftar dengan nama seorang anggota DPR yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Mischa mengatakan, dirinya sempat mengajak si pria untuk bersama-sama ke Polda Metro Jaya agar semua cepat selesai. Tapi ternyata si pria memilih kabur.

“Ayo kita ke Polda. Tapi saat mobil saya jalan, ternyata mobil dia putar balik dan saya tidak sempat mengejarnya. Sampai hari ini dia belum tunjukkan dirinya,” tuturnya. ( dtc )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.