logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Sumsel Serahkan Santunan dan Rencana Talk Show Kamseltibcarlantas

17 - Mei - 2010 | 15:35 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR SumselPalembang. Seputar Nusantara. Dalam rangka menunjukkan Kerjasama kepada masyarakat yang terintegrasi antar Instansi Pemerintah serta menampilkan dukungan jajaran Polri untuk meningkatkan kepedulian dan Pelayanan kepada korban kecelakaan Lalu Lintas, Tampak Kepala Cabang Jasa Raharja Amos Sampetoding  membayarkan Dana santunan korban meninggal sebanyak 3 orang kepada  Ahliwaris korban.

Untuk  kesinambungan Visi dan Misi Jasa Raharja kepada masyarakat, Direksi Jasa Raharja telah menetapkan rencana penyelenggaraan Talk show  dan Kampanye Kamseltibcarlantas diseluruh Cabang di Indonesia yang akan diselenggarakan secara simultan  di Perguruan Tinggi yang ada diwilayah Cabang  masing- masing. Untuk Sumsel   Talk show  akan dilaksanakan  tanggal 18 Mei 2010 bekerja sama dengan Balitek UNSRI,  sedangkan Kampanye Kamseltibcarlantas dilaksanakan   tanggal  26 Mei  2010 bekerja sama dengan Ditlantas Polda Sumsel.

Direncanakan, Talk show dikemas dalam bentuk Interaktif dan akan disiarkan langsung melalui Radio setempat, RRI dll . Tema Talk show ditetapkan  yaitu ” Perlindungan Dasar Bagi pengguna Moda Transportasi dan Pengguna Jalan lainnya ”. Nara sumber utama yaitu, Kepala Cabang Jasa Raharja, Ditlantas Polda, DPD Organda, Dinas perhubungan Propinsi, pengamat transportasi dan dari Perguruan Tinggi yg dipandu oleh  1 orang moderator.

Dalam Rangka menciptakan KAMSELTIBCARLANTAS (Keamanan,  Keselamatan, Ketertiban  dan Kelancaran  Lalu Lintas ) yang Kondusif dan menumbuhkan kesadaran masyarakat  akan pentingnya  Keselamatan dan Ketertiban Lalu lintas, maka PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan   bekerja sama dengan  Direktorat Lalu Lintas Polda  Sumatera Selatan akan  melaksanakan kegiatan ” Kampanye Kamseltibcar Lantas” dengan melibatkan seluruh komponen lapisan masyarakat yang ada di kota Palembang. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat