logo seputarnusantara.com

Dialog Interaktif di Radio Patra FM

20 - Mei - 2010 | 15:14 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR RiauRiau. Seputar Nusantara. Dialog interaktif di radio merupakan bagian upaya untuk meningkatkan sosialisasi atau pemahaman kepada masyarakat. Kali ini Kasubag Humas Jasa Raharja Cabang Riau, Eko Supriyatno hadir sebagai narasumber dalam rangka dialog interaktif di PT Radio Pariwaracitra Swara Riau (PATRA FM 93,6), yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan Duri Riau, didampingi oleh Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Duri dengan menggandeng Satlantas Polres Bengkalis, Bripka Johanda.

Tema interaktif yang disampaikan adalah prosedur pelayanan santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Acara interaktif di radio Patra FM ini mendapat banyak perhatian dari para pendengar yang berada di wilayah Duri dan sekitarnya, ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang harus dijawab oleh narasumber dari Jasa Raharja. Pertanyaan yang paling menarik adalah datangnya dari Bpk. Amir yang menanyakan, bahwa kalau kecelakaan yang akhirnya berujung damai itu mendapat santunan Jasa Raharja apa tidak. Dijawab pada dasarnya pengajuan santunan harus ada Laporan Polisi (LP) yang memuat tentang kejadian kecelakaan itu sendiri, jadi untuk masalah damai itu bukan kewenangan Jasa Raharja, akan tetapi untuk pengajuan santunan Jasa Raharja akan melayani dan tetap memprosesnya.

Ditambahkan oleh narasumber, Bripka Johanda dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat Duri dan sekitarnya, bahwa seandainya mengalami musibah kecelakaan jangan merasa ragu-ragu atau takut untuk melaporkan kejadian kecelakaan tersebut, dan jangan lupa untuk menghubungi kantor Jasa Raharja terdekat. Himbauan yang lebih khusus lagi ditujukan kepada adik-adik terutama pengendara sepeda motor untuk tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku demi keselamatan di jalan raya. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat