logo seputarnusantara.com

Nurdin Tampubolon : Partisipasi Mengisi Kemerdekaan Sesuai Dengan Profesinya

Nurdin Tampubolon : Partisipasi Mengisi Kemerdekaan Sesuai Dengan Profesinya

Ir. Nurdin Tampubolon, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat)

15 - Agu - 2014 | 18:00 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Bangsa Indonesia merayakan HUT ke- 69 pada tanggal 17 Agustus 2014 ini. Bangsa Indonesia yang merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945, sudah barang tentu mempunyai sejarah panjang menuju kemerdekaannya. Perjuangan para pahlawan dan The Founding Fathers, sudah barang tentu harus dihormati oleh seluruh rakyat Indonesia. Kita sebagai generasi penerus bangsa, wajib mengisi kemerdekaan dengan berbagai aktifitas yang positif dan membangun.

Menurut Ir. Nurdin Tampubolon, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), bahwa seluruh rakyat Indonesia harus mengisi kemerdekaan dengan turut berpartisipasi membangun bangsa Indonesia sesuai dengan tujuan dan cita- cita mulia bangsa Indonesia.

” Yang pertama, bangsa Indonesia mempunyai tujuan untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyat Indonesia. Kedua, tujuannya adalah memberikan keadilan bagi seluruh tumpah darah Indonesia. Jadi seluruh rakyat Indonesia wajib berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan sesuai dengan kompetensinya masing- masing,” ungkap Nurdin Tampubolon kepada seputarnusantara.com di Gedung Nusantara 1 DPR- Senayan, pada Jumat 15 Agustus 2014.

Kemudian, lanjutnya, seluruh rakyat Indonesia untuk mengisi kemerdekaan dengan cara mentaati hukum yang berlaku di negara kita. Dan ikut berpartisipasi aktif sesuai dengan bidangnya masing- masing. Apakah dia seorang buruh, petani, nelayan, PNS, maupun swasta, harus berpartisipasi sesuai dengan profesi dan kemampuannya.

” Kita harus ikut membesarkan bangsa Indonesia, agar bisa sejajar dengan bangsa- bangsa lain yang sudah maju. Kita ajak bangsa ini menjadi bangsa yang produktif, bangsa yang menghargai pluralisme dan bangsa yang lebih mengutamakan kepentingan nasional diatas kepentingan pribadi ataupun golongan,” tegas Politisi Partai Hanura ini.

Lebih lanjut, Nurdin Tampubolon menegaskan, kita mengajak kepada para pemuda agar selalu meningkatkan kualitas SDM dan kemampuan. Dan betul- betul mengutamakan kepentingan bangsa Indonesia. Karena di pundak pemudalah tahta ataupun regenerasi akan diberikan.

” Kemudian kita rakyat Indonesia sudah memilih pemimpin baru, yakni Jokowi sebagai Presiden RI 2014- 2019. Marilah kita dukung bersama agar betul- betul Presiden yang baru bisa menjalankan visi dan misinya. Janganlah kita melihat nomor 1 atau nomor 2, semua rakyat Indonesialah yang menang. Pemuda harus betul- betul berjuang bersama untuk membangun bangsa ini,” pungkas Nurdin Tampubolon dipenghujung wawancara. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

3 Komentar untuk “Nurdin Tampubolon : Partisipasi Mengisi Kemerdekaan Sesuai Dengan Profesinya”

  1. Rene Says:
    Agustus 24th, 2014 at 04:09

    .

    thanks….

  2. Erik Says:
    Agustus 24th, 2014 at 06:30

    .

    good info!!…

  3. dave Says:
    Agustus 26th, 2014 at 18:25

    .

    tnx for info!!…

Tulisan dengan Kategori Headline