logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Jemput Bola “Korban” Tabrakan Maut Banyumanik Semarang

15 - Jun - 2010 | 01:04 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR semarangSemarang. Seputar Nusantara. Tabrakan karambol pada hari Minggu pagi (13/06) melibatkan sembilan kendaraan terjadi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Banyumanik yang menyebabkan 5 korban MD TKP, 2 korban MD di Rumah Sakit dan 12 orang mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di Rumah Sakit. Kepala Bagian Pelayanan Klaim Jasa Raharja Jawa Tengah, Nasir Obed bersama dengan Humas Jateng melakukan jemput bola ke rumah duka keluarga korban Khoirul Soleh (46 thn) di Perum Perwira Blok VI No.68, Banyumanik, Senin (14/06/10). Kecelakaan tersebut selain menewaskan Khoirul Soleh, juga menewaskan istri korban, Istiqomah (48 thn) dan kedua anak mereka, Raisha Iftika Khairina (19 thn) dan Salman Moh Hasbi (13 thn).

Berdasarkan keterangan dari keluarga dan kerabat korban, pada hari Minggu (13/06/10) Khoirul Soleh dan seluruh keluarganya pergi mengantarkan anak keduanya Azaria Rahma Sabrinia yang akan berangkat outbound dari sekolahnya yang merupakan satu-satunya anggota keluarga yang selamat, dalam perjalanan pulang kendaraan Honda Genio H-7465-KG yang ditumpangi bersama istri dan kedua anaknya ditabrak oleh truk pasir yang datang dari arah berlawanan karena diduga remnya blong dan bannya pecah. Setelah menabrak kendaraan korban, truk pasir juga menabrak beberapa kendaraan yang berlawanan arah, sampai dengan sembilan kendaraan.

Menurut Kepala Bagian Pelayanan Klaim, Nasir Obed, seluruh korban tabrakan maut tersebut mendapat perlindungan santunan dari Jasa Raharja, dan untuk korban meninggal dunia masing-masing ahli waris akan mendapatkan Rp 25 Juta, sedangkan bagi korban yang luka-luka Jasa Raharja akan mengganti biaya perawatan korban maksimal Rp 10 Juta untuk masing-masing korban. Lebih lanjut Nasir Obed mengatakan untuk santunan meninggal dunia akan dibayarkan rencananya pada hari Rabu depan tanggal 16 Juni 2010 di Kantor Jasa Raharja Jl. Imam Bonjol 151 Semarang. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat