logo seputarnusantara.com

Istana Negara Akan Diserbu Demonstran

16 - Jun - 2010 | 00:42 | kategori:Demonstrasi

DemoJakarta. Seputar Nusantara. Pertengahan minggu ketiga bulan Juni ini, Jakarta akan digoyang 4 aksi unjuk rasa. Balai Kota dan Istana Negara akan menjadi sasaran pendemo. Demikian seperti dilansir situs Traffic Media Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (16/6/2010). Pagi hari pukul 07.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, sekelompok massa akan mendemo kantor PT Sinar Kemala Intermetro Golf, Jl Asia Afrika Senayan, Jakarta. Kemudian pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, akan didatangi sekelompok massa yang akan menggelar aksinya.

Berlanjut pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, sekelompok massa akan menggelar unjuk rasa di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Lalu pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, depan Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, juga tak luput dari serbuan massa yang menggelar unjuk rasa.

Selain aksi unjuk rasa, malam harinya pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, akan digelar konser musik di Gedung Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meskipun tidak diketahui jumlah massa yang ikut dalam unjuk rasa, namun diprediksikan arus lalu lintas akan tersendat di wilayah-wilayah tersebut. Jika tak ingin terkena macet, sangat diharapkan bagi Anda untuk memilih jalur alternatif. (dtc)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Demonstrasi | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.