logo seputarnusantara.com

H. Imam Suroso, MM. : KMP Harus Berjiwa Besar Seperti Prabowo Subianto

H. Imam Suroso, MM. : KMP Harus Berjiwa Besar Seperti Prabowo Subianto

Drs. H. Imam Suroso, MM., Anggota DPR RI periode 2014- 2019 dari Fraksi PDI Perjuangan

23 - Okt - 2014 | 15:28 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Anggota DPR RI Periode 2014- 2019 dari Fraksi PDI Perjuangan (F PDI P) Imam Suroso menegaskan bahwa, sudah saatnya para anggota DPR RI baik itu dari Koalisi Merah Putih (KMP) maupun Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bersatu, dan bekerja secara gotong royong untuk membangun bangsa Indonesia.

” Kini, sudah saatnya baik itu KMP maupun KIH bersatu bersama-sama membangun bangsa dan negara Indonesia agar menjadi lebih baik lagi. Dengan semangat Merah Putih, kita bersatu bergotong royong membangun Indonesia Hebat,” ungkap Drs. H. Imam Suroso, MM., Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan kepada seputarnusantara.com di Gedung Nusantara 1 DPR RI- Senayan, pada Kamis 23 Oktober 2014.

Imam Suroso memaparkan, dirinya sangat otimistis dengan bersatunya KMP dan KIH akan membawa Indonesia Hebat dan bermartabat. Dengan semangat Merah Putih, kita bangun Indonesia Hebat sebagai tema pelantikan pasangan Presiden Jokowi- JK oleh MPR RI pada Senin 20 Oktober 2014 yang lalu.

” Kita sebagai anggota DPR RI yang notabene adalah wakil rakyat, tidak boleh lagi memperbesar perbedaan. Jabatan sebagai anggota DPR RI merupakan mandat dari rakyat. Oleh karena itu, seluruh tenaga, pikiran, dan waktu harus kita curahkan bersama-sama untuk kebaikan bangsa dan negara,” ucap Imam Suroso, Politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut Imam Suroso menegaskan, sekarang ini Presiden Jokowi menunggu surat balasan dari DPR mengenai pertimbangan perubahan nama Kementerian. Kalau sudah mendapat surat dari DPR, maka Kabinet Jokowi akan segera bekerja dan bergerak cepat untuk melaksanakan program- program pemerintahan Jokowi- JK. Ini sangat penting untuk membangun bangsa Indonesia.

” Mudahan- mudahan Koalisi Merah Putih (KMP) berjiwa besar seperti Prabowo Subianto. Kalau ada masalah sebaiknya dimusyawarahkan untuk mufakat, jangan main voting- voting saja. KMP jangan main kasar dan main voting belaka. Karena masyarakat dan wakil rakyat menginginkan untuk mengutamakan musyawarah mufakat sesuai amanat Pancasila dan UUD 1945,” pungkas Imam Suroso dipenghujung wawancara. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline