logo seputarnusantara.com

MoU Jasa Raharja Pare- Pare dengan RSUD Lapatarai dan Polres Barru

17 - Jun - 2010 | 15:21 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR parePare- Pare. Seputar Nusantara. Setelah berhasil laksanakan MoU dengan RSUD Mamuju (Propinsi Sulawesi Barat) kemudian RSU Andi Makassau dan RSU Fatima (Kota Parepare), kini kembali Jasa Raharja Parepare laksanakan ekspansi MoU dengan RSU Lapatarai Kabupaten Barru dan Polres Barru.

Bertempat di Aula Polres Barru, Rabu 16 Juni 2010 telah dilaksanakan acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Parepare dengan RSUD Lapatarai dan Polres Barru. Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh H. Manan L, selaku Kaper Parepare, dr. Amis Rifai, selaku Direktur RSUD Lapatarai, AKP. Akbar Usman, S.Sos selaku Kasalantas Polres Barru dan disaksikan oleh Kapolres Barru AKBP Darma Lelepadang, SH, S.iK. Acara Penandatanganan dihadiri pula oleh jajaran di tiga  instasi dan Unsur LSM dan Mahasiswa.

Kaper Parepare dalam sambutannya menyatakan bahwa MoU ini bertujuan memberi kemudahan, rasa aman dan nyaman kepada korban Lakalantas yang terjamin UU. 33 & 34 Tahun 1964 yang dirawat di RSUD Lapatarai Barru. Setiap korban akan mendapat fasilitas rawat inap secara cuma-cuma sampai dengan maksimum Rp 10 juta, Upaya peningkatan kualitas pelayanan Jasa Raharja kata H. Manan L, terus diupayakan untuk ditingkatkan  menuju pelayanan yang kita dambakan bersama yakni Pelayan Prima. Ditempat yang sama direktur RSUD Lapatarai Barru menyambut gembira dan mengaku siap bekerjasama dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi pasien korban Lakalantas. Sedangkan Kasatlantas Polres Barru menyatakan siap mendukung sepenuhnya program-program Jasa Raharja menuju pelayanan prima melaui percepatan penanganan korban Lakalantas di TKP dan penerbitan Laporan Polisi.  ( jasaraharja.co.id / Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat