logo seputarnusantara.com

Menteri Perindustrian Saleh Husin: Kita Harap Koordinasi Dengan DPR Lebih Baik

Menteri Perindustrian Saleh Husin: Kita Harap Koordinasi Dengan DPR Lebih Baik

Saleh Husin, Menteri Perindustrian RI

19 - Nov - 2014 | 15:04 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sepakat mengakhiri perseteruan di parlemen dengan menandatangani kesepakatan damai. Pemerintah berharap dengan damainya dua koalisi tersebut mampu meningkatkan koordinasi antar parlemen dan pemerintah.

” Kami harapkan, agar dengan bersatunya, atau terwujudnya teman-teman baik KIH maupun KMP, akan buat kami yang ada di pemerintah bisa berkoordinasi dengan baik,” ujar Menteri Perindustrian Saleh Husin sebelum mengikuti sidang kabinet di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Saleh mengatakan dalam dua bulan terakhir ini pemerintah belum bisa menggelar rapat-rapat dengan DPR karena adanya dualisme pimpinan. Saleh berharap setelah diteken kesepakatan damai, pemerintah bisa lebih harmonis dengan DPR.

” Setelah KIH dan KMP berdamai, dengan ditekennya kesepakatan dua kubu yang ada, hubungan bisa harmonis, bisa berkoordinasi dengan teman-teman DPR,” tutur politisi Partai Hanura ini.

Menurut Saleh Husin, tidak ada istilah DPR tandingan. Yang ada hanya perbedaan persepsi antar koalisi saja.? ” Sebenarnya nggak ada. Itu hanya perbedaan persepsi aja,” tutup mantan anggota Komisi V DPR ini. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline