logo seputarnusantara.com

Kanit Humas Jasa Raharja DIY Jadi Narasumber Dalam Pertemuan Koordinasi Nasional Program “Safe Community”

20 - Jun - 2010 | 01:32 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR DiYJogjakarta. Seputar Nusantara. Sudah banyak kegiatan serupa dilakukan oleh berbagai pihak, tetapi cenderung masih bersifat sektoral dan berskala kecil-kecil. Terkait dengan hal tersebut perlu dilaksanakan kegiatan koordinasi Nasional dalam rangka penyusunan kebijakan program aksi Safe Community.

Kali ini kegiatan diadakan di D.I Yogyakarta,bertempat di Hotel Grand Palace selama 3 hari dari tanggal 15 sd. 17 Juni 2010 dengan Pembicara Sekjen Kementerian Kesehatan, Walikota Banjarmasin, Dirjen Pelayanan Medik Kementerian Kesehatan dan Jasa Raharja DIY.

Kegiatan dimaksudkan sebagai media untuk menstimulasi semua pihak terkait untuk lebih berkoordinasi secara nasional di dalam melaksanakan kegiatan safe community khususnya untuk kegawat daruratan bidang kesehatan sehari-hari dalam pemberdayaan masyarakatnya sehingga dapat diperoleh gambaran tentang:

  1. Persamaan persepsi tentang safe community dan kegawat daruratan sehari-hari
  2. Persiapan dan pelaksanaan Program Aksi Nasional di daerah masing-masing
  3. Draft perpres/Keppres dan pelaporan

Jasa Raharja dilibatkan dalam kegiatan tersebut kaitannya dengan dukungan Asuransi pada pelayanan gawat darurat sehari-hari akibat kecelakaan lalu lintas. Dalam kesempatan itu Kanit Humas DIY, Triadi memaparkan tentang profil Jasa Raharja berikut tentang ruang lingkup jaminan serta menjelaskan tentang adanya kesepakatan bersama antara PT Jasa Raharja DIY dengan RSU Sardjito, RSU Panti Rapih Yogyakarta, RSU Bethesda Yogyakarta, RSUD Kota Yogyakarta, RSU PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Kepolisian Daerah DIY dan Dinas Kesehatan Provinsi Yogyakarta tentang ”penanganan korban dan penyelesaian santunan kecelakaan Lalulintas dan Angkutan Jalan secara terpadu”. Sebagai bentuk kongkrit dukungan Jasa Raharja pada pelayanan gawat darurat sehari-hari akibat kecelakaan Lalulintas, acara dilanjutkan Sesi tanya jawab. (jasaraharja.co.id / Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat