logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Jawa Barat Siapkan Layanan Prima di Natal 2014 & Tahun Baru 2015

Jasa Raharja Jawa Barat Siapkan Layanan Prima di Natal 2014 & Tahun Baru 2015

10 - Des - 2014 | 13:43 | kategori:Headline

Jawa Barat. Seputar Nusantara. Bertempat di aula Herman Sudjanadiwirja Polda Jabar, 9 Desember 2014, diadakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam mensinergikan pengamanan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015. Rapat dipimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH, Wakapolda Jabar, Asda I Provinsi Jabar, Kasdam III Siliwangi dan dihadiri oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, R. Edi Supriadi, beserta Kabag Klaim Sri Sekardiah, Pejabat Utama Dinas Perhubungan, Pejabat Utama Dinas Bina Marga, Pejabat Utama Angkatan Udara, Pejabat Utama Angkatan Laut, Pejabat Utama Satpol PP, Pejabat Utama Kepolisian dan mitra terkait lainnya.

Rapat koordinasi ini membahas semua sektor yang dapat membuat masyarakat merasa terjaga keselamatan, ketentraman dan kerukunannya. Jawa Barat memulai dengan memetakan masalah dan mensinergikan semua instansi terkait untuk dapat menyelesaikan masalah yang akan dihadapi.

Kapolda berharap Jasa Raharja, Dishub, Bina Marga, Satpol PP, PT. KAI, TNI Angkatan Darat, Laut mapun Udara, Pemerintah Jawa Barat dan semua jajaran Kepolisian se-Jawa Barat berkomitmen, bertindak secara efektif dan ikhlas dalam bekerja untuk membantu persiapan operasi lilin demi pelayanan prima kepada masyarakat. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline