logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Negara Bayar Santunan MD Pasutri Korban Lakalantas Saat Ngaben

Jasa Raharja Negara Bayar Santunan MD Pasutri Korban Lakalantas Saat Ngaben

12 - Des - 2014 | 14:26 | kategori:Headline

Bali. Seputar Nusantara. Nasib tragis menimpa keluarga Dewa Ketut Lana bersama istri kedua Dewa Ayu Komang Winten dalam perjalanan pulang dari Kabupaten Singaraja menuju Kabupaten Jembrana saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Kec. Gerokgak Kab. Singaraja mengalami kecelakaan lalu lintas tabrakan sepeda motor yang dikendarainya DK-3079-UX dengan sepeda motor DK-2720-ZB.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang dilakukan Unit Laka Lantas Polres Buleleng bahwa saat kejadian Dewa Ketut Lana sedang membonceng istri keduanya Dewa Ayu. Dewa Ketut Lana meninggal dunia di TKP sedangkan Dewa Ayu mengalami luka berat sempat di rawat di RSUD Buleleng, karena luka yang dialaminya parah maka di rujuk ke RSUP Sanglah Denpasar yang akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUP Sanglah.

Setelah mendapat informasi kejadian lakalantas tersebut, karena kejadian berdekatan dengan wilayah Negara maka Petugas KPJR (Kantor Perwakilan Jasa Raharja) Negara segera melakukan koordinasi dengan segera dilakukan olah TKP. Sebagai langkah cepat proses pembayaran santunan serta membantu kelengkapan administrasi yang diperlukan termasuk Laporan, Sket TKP agar santunan dapat segera dibayarkan.

Menurut Kepala Perwakilan Jasa Raharja Singaraja I Nyoman Gede Kerta Budi bahwa pembayaran santunan dilakukan di wilayah kabupaten Jembrana dikarenakan korban berdomisili di jembrana tepatnya di Br/Ds Banyubiru Kec. Negara Kab. Jembrana.

“Santunan diberikan kepada istri pertama korban Dewa Ayu Putu Lintang sebesar Rp 25.000.000, sedangkan santunan LL-MD korban atas nama Dewa Ayu Komang Winten dibayarkan kepada anaknya Dewa Ayu Putu Padma Intayani sebesar Rp 31.347.368,-.” sebutnya. .

Pembayaran santunan masih ditengah duka keluarga, dimana saat petugas KPJR Negara datang sedang berlangsung prosesi upacara pengabenan. Kedatangan Petugas KPJR Negara langsung mendapat sambutan hangat dari keluarga dan ahli waris korban. Di rumah duka petugas KPJR Negara juga turut mengikuti proses upacara ngaben berbaur dengan keluarga dan masyarakat turut serta merasakan kesedihan yang dialami oleh keluarga korban.

“Atas nama keluarga besar korban, kami mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja atas santunan yang diberikan kepada keluarga kami dengan sangat cepat dan tepat, mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga kami dan santunan ini akan kami pergunakan untuk prosesi upacara pengabenan, “ucap anak korban selaku ahli waris.

Layanan cepat dan tepat yang diberikan Jasa Raharja terlebih dengan semangat Prime dan jemput bola akan semakin mendekatkan Jasa Raharja di hati masyarakat. Kepada keluarga korban keluarga PJ KPJR Negara menyampaikan turut berduka yang mendalam atas musibah yang dihadapi, semoga keluarga tetap tabah dan ikhlas dalam menjalani hidup dan tetap semangat. (jasaraharja.co.id/ Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline