logo seputarnusantara.com

Rapat Koordinasi Aktivitas SWDKLLJ Jasa Raharja DIY Bersama Mitra Terkait

Rapat Koordinasi Aktivitas SWDKLLJ Jasa Raharja DIY Bersama Mitra Terkait

18 - Des - 2014 | 20:16 | kategori:Headline

Yogyakarta. Seputar Nusantara. Rapat koordinasi yang dilakukan oleh tiga instansi yang bernaung dalam satu atap ini, dilaksanakan untuk membahas permasalahan yang muncul, seperti penurunan aktivitas daftar ulang kendaraan bermotor di wilayah DIY serta upaya-upaya penyempurnaan terhadap pelayanan kepada masyarakat dalam memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan serta SWDKLLJ di Kantor Bersama Samsat.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Cabang Jasa Raharja DIY ini dihadiri oleh Bapak Gamal Suwantoro selaku Kepala Bidang Anggaran Pendapatan DPPKA DIY, Kasi STNK Ditlantas Polda DIY Kompol S. Sulistyo, serta Kepala Samsat dari 5 Kabupaten di seluruh wilayah DIY.

Rapat ini menghasilkan kesepakatan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap WP (wajib pajak) dengan lebih memaksimalkan program kerja yang telah ada, seperti door to door, operasi gabungan dan memaksimalkan kegiatan Bus Samsat Keliling dan juga akan dilakukannya koordinasi dengan pihak dealer kendaraan bermotor. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline