logo seputarnusantara.com

Pembagian Helm Guna Tertib Lalu- Lintas Sambut Natal 2014 & Tahun Baru 2015

Pembagian Helm Guna Tertib Lalu- Lintas Sambut Natal 2014 & Tahun Baru 2015

22 - Des - 2014 | 14:30 | kategori:Headline

Medan. Seputar Nusantara. Dalam rangka menyambut Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, Satlantas Polresta Medan bersama Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara melakukan kegiatan Pembagian Helm kepada pengendara sepeda motor dalam mendukung tertib berlalu lintas pada tanggal 18 Desember 2014 di Jalan Balai Kota Medan (Lapangan Merdeka).

Untuk mendukung kegiatan tersebut Jasa Raharja Cabang Sumatera memberikan bantuan Helm sebanyak 100 buah yang diperuntukkan bagi pengendara sepeda motor dan pengendara becak bermotor.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kasatlantas Polresta Medan, Kompol M. Budi Hendrawan, Sik., MM., Kabag Klaim, Hj. Roslina mewakili Kepala Cabang Sumut didampingi Kepala Perwakilan Tk.I Medan, Bob Benjamin Panjaitan, dan Kasubag Pelayanan Klaim, Sumariadi, Kadishub Kota Medan, Drs. Renward Parapat, Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi, dan pihak media elektronik maupun cetak.

Dengan adanya aksi kegiatan ini diharapkan masyarakat pengguna kendaraan bermotor khususnya pengendara sepeda motor dan pengendara becak bermotor di Kota Medan dapat tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan pengguna kenderaan roda dua maupun Betor. (jasaraharja.co.id/ Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline