logo seputarnusantara.com

Sosialisasi dan Workshop Manajemen Resiko di Jasa Raharja Sulawesi Tengah

29 - Jun - 2010 | 00:43 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR SultengSulawesi Tengah. Seputar Nusantara. Pada tanggal 25-26 Juni 2010, Pegawai  Cabang Sulawesi Tengah mengikuti Sosialisasi dan Workshop Manajemen Risiko.  Sosialisasi tersebut diadakan di ruang rapat Kantor Cabang Sulawesi Tengah. Tim Sosialisasi terdiri dari Kaur Manajemen Risiko Ibu Sulistianingtias Sri Suharto beserta Margareth P. dari Divisi Litbang Kantor Pusat. Pada saat kesempatan tersebut Kepala Cabang Sulteng menyampaikan bahwa Pelatihan Manajemen Risiko ini harus dipahami dan sangat penting, mengingat banyak risiko yang akan terjadi dan kita belajar bagaimana mengatasi risiko tersebut.

Materi Sosialisasi dibawakan oleh nara sumber Kaur MR Ibu Sulistianingtiyas, dalam pembahasan materi tersebut disampaikan  pemahaman kepada peserta mengenai konsep risiko dan manajemen risiko, agar tercipta kesamaan bahasa mengenai risiko dan manajemen risiko serta peserta sosialisasi dapat mengidentifikasi, mengukur, menentukan respon dan pengendalian risiko, serta mendokumentasikannya dalam Register Risiko dan Peta Risiko di Unit Kerja masing-masing.

Tampak pada saat sesi Workshop para peserta dibagi menjadi 4 kelompok yang diakhir materi diminta kepada para peserta untuk mempresentasikan hasil Workshop tersebut. Semoga Sosialisasi dan Workshop Manajemen Risiko ini menjadi manfaat untuk kita semua.  ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat