logo seputarnusantara.com

Bambang Widjojanto Diborgol Polisi Saat Ditangkap di Jalan Raya Depok

Bambang Widjojanto Diborgol Polisi Saat Ditangkap di Jalan Raya Depok

Bambang Widjojanto, Wakil Ketua KPK

23 - Jan - 2015 | 14:09 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto ditangkap di depan anak perempuannya yang masih remaja. Bukan di depan anaknya yang masih bersekolah SD. Dari video penangkapan yang dilihat, penangkapan dilakukan usai Bambang mengantar anak lelakinya ke sekolah SD IT Nurul Fikri.

Dari video itu, Jumat (23/1/2015) terlihat Bambang menurunkan anaknya di SD IT Nurul Fikri di kawasan Cimanggis, Depok. Kemudian, mobil Panther yang dikendarai dia melaju meninggalkan sekolah.

Tak lama, sekitar 200 meter, Kapolsek Sukmajaya yang mengatur lalu lintas menyetop kendaraan Bambang. Tak lama, 15 penyidik turun dan menghampiri mobil Bambang.

Penyidik meminta Bambang turun. Bambang yang memakai baju gamis dan kopiah segera turun. Penyidik memberikan surat penangkapan. Bambang mendengarkan.

Penyidik kemudian memborgol Bambang ke belakang, tetapi dia meminta diborgol di depan. Bambang kemudian dibawa ke Bareskrim Polri. Anak perempuannya ada di dalam mobil Panther dan sempat dibawa ikut ke Bareskrim. Anak perempuannya berusia 20-an tahun. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline