logo seputarnusantara.com

Jurus Pencak Silat Prabowo- Jokowi, Jokowi Sedang Mainkan Bidak Catur

Jurus Pencak Silat Prabowo- Jokowi, Jokowi Sedang Mainkan Bidak Catur

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

29 - Jan - 2015 | 15:17 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Presiden Jokowi punya agenda mengejutkan hari ini, yaitu bertemu dengan seterunya di Pilpres 2014 Prabowo Subianto. Pertemuan ini disebut membahas soal pencak silat. Jurus-jurus apa yang dibahas oleh Jokowi dan Prabowo?

Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo menyebut Presiden Jokowi yang meminta bertemu dengan Prabowo. Hashim mengatakan Prabowo belum tahu apa yang ingin dibicarakan oleh Presiden Jokowi.

“Yang minta ketemu itu Presiden,” kata Hashim saat dihubungi, Kamis (29/1/2015).

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang ditanya soal agenda pertemuan menjawab diplomatis. Dia menyebut pertemuan keduanya hanya membahas soal pencak silat.

“Prabowo sebagai Ketum IPSI akan diterima oleh presiden dan akan melaporkan Indonesia yang jadi juara umum kejuaran pencak silat di Thailand,” ujar Muzani menjawab pertanyaan wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, hari ini.

Boleh jadi memang pembahasan keduanya soal pencak silat, tapi silat politik. Direktur Eksekutif Cyrus Network Hasan Nasbi menyebut ada permainan politik yang dimainkan Jokowi dengan menggelar pertemuan dengan Prabowo.

“Jokowi memainkan bidak catur, dan menunjukkan bahwa saya pun bisa bergerak. Kalau teman-teman KIH menarik dukungan, saya (Jokowi -red) akan mempersilakan, karena banyak partai lain yang mengantre,” ulas Hasan.

Hasan menyebut Jokowi ingin memberi pesan ke parpol pendukungnya, bahwa dia bisa tetap berdiri tanpa topangan KIH. Parpol lain diyakini bisa dengan senang hati merapat mendukung Jokowi.”Pertemuan itu adalah kode sekode-kodenya,” ujarnya.

Jurus-jurus apa yang akan dibicarakan Jokowi dan Prabowo? (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline