logo seputarnusantara.com

Jemput Bola Kepala Cabang Jasa Raharja Propinsi Bengkulu

30 - Jun - 2010 | 05:02 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR BengkuluBengkulu. Seputar Nusantara. Peristiwa Tragis yang dialami keluarga Suroto Efendi 37 Th, Pada Tanggal 27 Juni 2010 sekitar Jam. 14.15 Wib  dimana Istri serta anak bungsu tercintanya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas peristiwa tragis yang di alami keluarga Suroto Efendi 37 Th, pada tanggal 27 Juni 2010 sekitar Jam 14.15 Wib  dimana  istri serta anak bungsu tercintanya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas dan anak tertua pak Suroto yang mengemudikan Sp.Motor tersebut masih terkapar parah di RSUD M. Yunus Bengkulu

Siang yang naas itu terjadi di Jalan WR. Supratman, tabrakan antara Sp.Motor BD.4505 EE yang di kendarai oleh Ilham anak tertua dari Bapak Suroto Efendi. Dengan kendaraan Mobil Pick.Up BH.1459 FI yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang luka parah.

Pada tanggal 29 Juni 2010 tepat Jam 10.30 Wib Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu I Ketut Suadnya, bersama Kanit Keuangan & Akutansi Emil Paulus, Kanit Humas & Hukum Mujiadi Karyo dan Ricky S. Nainggolan Penanggung Jawab Iuran Wajib serta Crew Bengkulu TV, menuju ke RSUD M.Yunus, sesuai dengan perjanjian yang sudah di sepakati sambil sekaligus melihat kondisi anak tertua Pak Suroto yang masih dirawat. Dalam penyampaiannya I Ketut Suadnya mengatakan, turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas Meninggalnya kedua korban tersebut, dengan harapan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberikan kesabaran.

Kemudian pada kesempatan yang sama I Ketut Suadnya  mengatakan bahwa santunan sebesar Rp 50 juta ini bukanlah sebagai penggantian nyawa dari Istri dan Anak Pak Suroto, tapi sebagai bentuk dari kepedulian Pemerintah untuk memberikan Santunan kepada setiap mereka yang terkena dampak dari kecelakaan Lalu Lintas, Sesuai dengan ketentuan  UU.34  Th.1964, Seperti yang dialami oleh Istri dan Anak Pak Suroto.

Setelah Dana Santunan Sebesar Rp 50 Juta yang sudah dalam bentuk Rekening BRI, Akhirnya Kepala Cabang Jasa Raharja, berpesan agar Dana yang sudah dibayarkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kemudian berguna bagi Bapak Suroto Efendi dan keluarganya. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat