logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Sragen Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Mahasiswa UMS

Jasa Raharja Sragen Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Mahasiswa UMS

6 - Mar - 2015 | 16:31 | kategori:Headline

Sragen. Seputar Nusantara. Pradwipa Mutianto dan Angger Rizkiawan Wicaksono, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Jurusan Ekonomi Akuntansi semester 2 , mengalami kecelakaan di Jl. Solo- Sragen pada minggu 1 maret 2015 pukul 14.45. Naas bagi Angger, pembonceng sepeda motor B-3132-TXD tersebut meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 (dua) buah sepeda motor dan sebuah mobil. Joko Widodo selaku ayah kandung korban pun tak kuasa menahan kesedihan tatkala mengetahui dan harus merelakan putra nya yang sedang menempuh ilmu di Universitas Muhammadiyah Surakarta Jurusan Ekonomi Akuntansi tersebut menjadi korban kecelakaan lalu-lintas.

Dalam memberikan Pelayanan PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati) maka pada hari Selasa 3 Maret 2015 Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sragen Bp. Basuki bersama PA KPJR Sragen Rio Aditiya didampingi kanit laka Bp. Mashadi beserta Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Bp. Dr. Fatchan Ahyani, SE, Msi dan Drs. Wahyono. Ak, MA, CA selaku dosen pengampu/wali kelas dari Universitas Muhammadiyah Surakarta menyerahkan santunan secara simbolis ke rumah duka.

Suasana duka yang mendalam masih menyelimuti keluarga korban, ungkapan belasungkawa dan empati turut juga disampaikan dari perwakilan pihak Universitas Muhammadiyah Surakarta yang harus merelakan anak didiknya berpulang. Angger yang merupakan salah satu siswa berprestasi dan berbakat itu harus berpulang akibat kecelakaan saat sepulang menghadiri kegiatan basket bersama sahabat karibnya, Pradwipa Mutianto.

Santunan Jasa Raharja sebesar Rp. 25.000.000,- diserahkan melalui transfer ke rekening ahli waris Bp. Joko Widodo yang menjadi haknya sebagai perwujudan pelaksanaan Undang Undang Nomor 34 Tahun 1964 dalam bentuk perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan. Santunan tersebut agar diterima dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, demikian dikatakan Basuki mewakili Kepala Perwakilan Surakarta yang didahului dengan penyampaian ucapan turut belasungkawa dari instansi terkait mendoakan agar almarhum diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline