logo seputarnusantara.com

Srikandi Jasa Raharja Dumai Melayani Dengan Hati, Kunjungi Rumah Korban

Srikandi Jasa Raharja Dumai Melayani Dengan Hati, Kunjungi Rumah Korban

25 - Mar - 2015 | 14:51 | kategori:Headline

Dumai. Seputar Nusantara. Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ingin membuktikan bahwa mengurus dana santunan Jasa Raharja sangat mudah, Jasa Raharja Perwakilan Dumai secara konsisten melaksanakan pembayaran dana santunan dari rumah ke rumah.

Pembayaran dana santunan korban kecelakaan lalu lintas atas nama Sdr. Yuli Kasri (34 tahun) yang bekerja sebagai penjual buah durian, langsung dibayarkan kerumah duka. Istri korban Yenni sambil menangis menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian Jasa Raharja Perwakilan Dumai. “Alhamdullilah dana santunan dapat kami terima untuk menghidupi 5 orang keluarga kami,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai, H. Abubakar Al Jufri beserta Staf Mela Permata Erza, menyampaikan ucapan ikut berduka cita, semoga Amal Ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesehatan dan kekuatan Iman.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai menjelaskan, selain dana santunan meninggal dunia sebesar Rp 25 juta, korban juga akan dibayarkan dana santunan biaya perawatan dirumah sakit maksimal Rp 10 juta, dan akan dibayarkan langsung ke rumah sakit, karena korban sudah dijamin sesuai dengan MOU.

” Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, semoga kami diberi kesehatan dan kelancaran dalam melayani masyarakat …Amin..Amin…Yaa Rabbal ‘Alamien,” pungkas H. Abu Bakar Al Jufri. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline