logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Kalimantan Selatan Salurkan Dana Kemitraan Kepada Usaha Kecil

Jasa Raharja Kalimantan Selatan Salurkan Dana Kemitraan Kepada Usaha Kecil

Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan saat menyerahkan pinjaman bergulir kepada pengusaha kecil

30 - Mar - 2015 | 20:25 | kategori:Headline

Kalimantan Selatan. Seputar Nusantara. Pada Jumat, 27 Maret 2015 PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan menyalurkan Program kemitraan pada pengusaha kecil. Acara yang bertempat di ruang rapat lantai II Cabang Kalimantan Selatan ini dibuka langsung oleh Kepala Cabang Kalimantan Selatan H. Widayana, SE.,MM., didampingi oleh Kepala Unit PKBL Wahidah, Ka. Unit Operasional Imam Budi Santoso dan Ka. Unit SDM & Umum Ris Sugiarti.

Dalam kata sambutannya, H. Widayana mengatakan bahwa meskipun pinjaman dana yang diberikan tergolong kecil, diharapkan mampu mengembangkan dan meningkatkan usaha para mitra binaan. Sehingga untuk kedepannya tidak lagi menjadi pengusaha kecil lagi, tapi menjadi pengusaha besar.

Selain itu juga dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, diharapkan para mitra binaan bisa memanfaatkannya. Contohnya adalah dengan berjualan secara online via facebook, bbm, twitter dan lain sebagainya, sehingga lingkup pemasaran tidak terbatas pada daerah lokal saja. Lebih lanjut H. Widayana menekankan bahwa dalam penyaluran dana kemitraan ini tidak ada potongan biaya apapun dari pihak Jasa Raharja dan menghimbau kepada mitra binaan agar menyetorkan cicilannya tepat waktu secara rutin.

Sebelum acara penyerahan, H. Widayana terlebih dahulu berkenalan dengan para mitra binaan. Salah satunya adalah dengan Edy Koemono yang merupakan pemilik ‘Depot Bubur Ayam Ceria’ yang berlokasi di Jl. Lambung Mangkurat Banjarmasin. Menurut Edy, tujuannya mengajukan bantuan dana ke Jasa Raharja adalah untuk membuka cabang baru di daerah Siring- Banjarmasin. Harapannya adalah dengan cicilan bunga peminjaman yang murah, impiannya membuka cabang baru tersebut bisa terwujud tahun ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan dana program kemitraan kepada 9 (Sembilan) mitra binaan yang terdiri dari usaha perdagangan, makanan, konveksi dan jasa. Total keseluruhan yang disalurkan adalah sebesar Rp 160.000.000,-. Di akhir acara diisi dengan foto bersama dan semoga Jasa Raharja semakin jaya serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline