logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Indramayu dan BPJS Kesehatan Sosialisasi di RS Sentot Patrol

Jasa Raharja Indramayu dan BPJS Kesehatan Sosialisasi di RS Sentot Patrol

1 - Apr - 2015 | 12:47 | kategori:Headline

Indramayu. Seputar Nusantara. Dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan Lalu lintas serta hak masyarakat yang untuk mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan, maka RSUD Sentot Patrol Indramayu mengundang PT. Jasa Raharja Perwakilan Indramayu & BPJS Kesehatan, Senin (30/3).

Undangan ini sekaligus untuk memberikan sosialisasi agar dalam melayani masyarakat terjadi sinergi yang mudah serta masyarakat terlayani dengan baik sesuai proporsi asuransi yang harus didapatkan.

Dalam Kesempatan tersebut hadir sebagai narasumber adalah Kepala Perwakilan Jasa Raharja Eko Yuli Winarso didampingi PJ Pelayanan Rahmani, serta dari penanggung jawab BPJS Kesehatan RSUD Sentot Zaenudin, dan dihadiri semua unsur bagian dari RS agar terjadi kejelasan serta kemudahan dalam melayani masyarakat dalam bidang administrasi serta pengklaiman Asuransi.

Acara tersebut dipandu oleh Kasi Pelayanan Wasriah yang mewakili Direktur RS yang dalam waktu yang sama ada kunjungan DPRD. Setelah pihak Jasa Raharja memberikan paparan mengenai pelayanan akhirnya suasana menjadi hidup, karena diadakan forum tanya jawab yang rata- rata menanyakan hak masyarakat yang berkaitan dengan klaim Jasa Raharja & BPJS.

Direktur RSUD Sentot Patrol Dr. H. Hadi Rahmatsyah, S. MARS., menghaturkan banyak terima kasih atas koordinasi yang diadakan langsung ke petugas pos depan di RS, semoga masyarakat merasakan kemudahan pelayanan Jasa Raharja dan masyarakat mengetahui bahwa mengurus Jasa Raharja tidak sulit dan tidak ada biaya. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline