logo seputarnusantara.com

Muktamar Muhammadiyyah di Jogja

7 - Jul - 2010 | 22:02 | kategori:Agama dan Opini

muhammadiyah-CJakarta. Seputar Nusantara. 13 Nama yang mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan pengurus Muhammadiyah, langsung mengadakan rapat internal. Rapat diadakan untuk memusyawarahkan posisi tim formatur (pengurus inti) PP Muhammadiyah periode 2010-2015. Pantauan media, Rabu (7/7/2010), ke-13 orang tersebut sedang berada di ruang Rektorat Gedung AR Fachrudin unit A, lingkungan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Jl Ringroad Barat, Taman Tirto Bantul, Yogyakarta. Pertemuan berlangsung tertutup.

13 orang yang hadir itu antara lain Din Syamsuddin, M Buqoddas, A Malik Fajar, Haedar Nashir, Yunahar Ilyas, dan beberapa nama lainnya. Dalam rapat ini nantinya akan menghasilkan rumusan susunan tim inti dengan formasi 1 ketua umum, 8 ketua, 2 sekretaris umum dan 2 bendahara.

Namun untuk posisi bendahara, jika memang tidak ada yang bersedia atau kurang kompeten, maka bukan tidak mungkin dicari di luar dari yang
13 orang ini.

Setelah rapat ini selesai, rencananya ke-13 orang itu akan mengumumkan hasilnya langsung di rapat Pleno yang diadakan di Gedung Sportorium UMY. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Agama dan Opini | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.