logo seputarnusantara.com

Upaya Jasa Raharja NTT Meningkatkan Mutu Pelayanan Santunan Kecelakaan

Upaya Jasa Raharja NTT Meningkatkan Mutu Pelayanan Santunan Kecelakaan

10 - Apr - 2015 | 14:22 | kategori:Headline

Nusa Tenggara Timur. Seputar Nusantara. Komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas dalam mendapatkan hak santunan terus diupayakan oleh jajaran PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, yaitu dengan melaksanakan pelayanan yang Proaktif, Ramah, Iklas, Mudah dan Empati (PRIME).

Implementasi Prime service tersebut dilaksanakan dengan merespon kasus kecelakan lalu lintas yang terjadi pada hari Selasa tanggal 07 April 2015 Pukul 21.10 WITA di Jalan Piet A Tallo Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Kecelakaan terjadi akibat tabrakan 2 kendaraan yang menyebabkan korban atas nama Yonli Roberto Seran meninggal dunia.

Kemudian pada hari Rabu tanggal 08 April 2015 dilakukan proses penyerahan santunan meninggal dunia. Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT Samuel Winarko Talahatu dan Mobile Service Ignesius Stefanus datang ke rumah duka yang terletak di Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima- Kota Kupang guna menyerahkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) kepada ahli waris Yulius Meshak Seran selaku orang tua korban.

Sebelum menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahli waris korban, Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Samuel Winarko Talahatu menyampaikan ucapan turut berduka cita dan menjelaskan bahwa dana santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja merupakan hak ahli waris sesuai dengan ketentuan UU No. 34 tahun 1964. (jasaraharja.co.id/ Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline