logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Langsa Serahkan Santunan Kecelakaan Kurang Dari Setengah Hari

Jasa Raharja Langsa Serahkan Santunan Kecelakaan Kurang Dari Setengah Hari

15 - Apr - 2015 | 15:12 | kategori:Headline

Langsa. Seputar Nusantara. Jasa Raharja Langsa memulai minggu kedua bulan april 2015 dengan penuh semangat melayani masyarakat, kegiatan rutin dilaksanakan untuk mengunjungi rumah sakit diwilayah langsapun giat dilakukan.

Tepatnya senin pagi (13/4/2015) ketika petugas pelayanan Jasa Raharja Miqdad Azizta Pugara beserta Kepala Perwakilan Jasa Raharja Langsa T. Rahmuddin Amrah mengunjungi RSUD Kota langsa pukul 08.10 WIB, seketika tiba korban kecelakaan mobil vs sepeda motor yang mengakibatkan 1 orang meninggal dalam perjalanan dan 2 orang mengalami luka-luka.

Dengan cepat, petugas Jasa Raharja segera menghubungi unit laka Polres Langsa dan mengidentifikasi korban kecelakaan. Setelah mendapatkan informasi yang tepat, petugas beserta Kepala Perwakilan Jasa Raharja Langsa segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, yaitu Kasat Lantas Polres Langsa Iptu Cut Amelia Putri, Geuchik Lengkong (Kepala Desa almarhum), dan keluarga almarhum.

Berkat komunikasi yang baik antar pihak, alhamdulillah santunan meninggal dunia sejumlah Rp 25.000.000,- atas nama Iskandar dapat dibayarkan pada siang harinya kepada ahli waris korban Misdi (orang tua korban).

Kepala Jasa Raharja Langsa disaat penyerahan santunan menyampaikan kepada keluarga korban dan masyarakat mengenai hak yang diperoleh korban kecelakaan lalu lintas jalan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang nomor 34 tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Jasa raharja bersama mitra Kepolisian selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, agar masyarakat dapat terbantu dan terayomi oleh pemerintah melalui Jasa Raharja serta mitra lainnya yaitu Kepolisian maupun pihak rumah sakit.

Selain itu, bela sungkawa pun disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Langsa pada kesempatan yang sama. Beliau menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas, namun kecelakaan lalu lintas merupakan musibah yang kita semua tidak dapat hindari sesuai keinginan kita.

Oleh sebab itu sejalan dengan pernyataan Kepala Jasa Raharja Langsa : “ Kami semua selalu berupaya sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat”.

Selain itu, keluarga korban mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pelayanan yang telah diberikan oleh Jasa Raharja beserta Kepolisian Langsa yang begitu santun dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan seperti kami, hal tersebut disampaikan oleh Misdi kepada petugas Jasa Raharja dan Kepolisian Langsa.

Mari bersama-sama memberikan perlindungan dan pelayanan yang utama bagi korban kecelakaaan lalu lintas, semoga dengan adanya santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas, dapat meringankan beban korban maupun keluarga yang ditinggalkan. Pelayanan Prima bagi Jasa Raharja adalah harga mati. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline