logo seputarnusantara.com

Kabag Keuangan Jasa Raharja DKI : Cukup SMS Sebagai Informasi Awal Pelaporan Kecelakaan Lalu Lintas

7 - Jul - 2010 | 22:26 | kategori:BUMN

JR DKIJakarta. Seputar Nusantara. Kepala Bagian Keuangan Doyo, didampingi Kasubag. Akuntansi Khudori dan Kasubag Keuangan Purnomo, menerima kunjungan kerja Kepala Urusan Keuangan Najib, dan Kepala Seksi Bank, Matius Sitanggang, di Kantor Cabang DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bagian Keuangan, Doyo, menyampaikan permohonan maaf atas nama Kepala Cabang DKI Jakarta H. Mustimar Karimi, karena pada saat yang bersamaan sedang tugas dinas ke Polda Metro Jaya. Lebih lanjut menjelaskan bahwa, sistem pelaporan di Cabang DKI Jakarta sudah berjalan dengan baik. Data pelaporan dari setiap kantor Perwakilan di Cabang DKI Jakarta bisa langsung diambil di Kantor Cabang melalui internet, sudah On Line sejak bulan Mei 2010, sehingga proses penyusunan LHU bisa lebih cepat. Bagi setiap Penanggung Jawab Samsat ada kewajiban menyampaikan laporan penerimaan Samsat setiap pagi melalui SMS sebagai laporan awal, guna pengecekan laporan penerimaan di Bank ybs.

Dalam kunjungannya, Kepala Urusan Keuangan Najib, menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan bidang keuangan. Diantaranya sistem pelaporan yang sudah berjalan dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan. Apa yang di jelaskan Pak Doyo, tadi itu benar adanya. ”Kami di kantor pusat mempunyai kewajiban untuk mengingatkan atau melakukan pembinaan ke seluruh cabang dan menyerap informasi jika ada yang ditemukan hambatan-hambatan baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pelaporan yang disampaikan dari setiap kantor Cabang sesuai yang berlaku di perusahaan.

Namun demikian, jika masih ada ditemukan ketidak sesuaian atau keterlambatan penyampaian pelaporan, nah …….., itu salah satu tugas kami untuk mengoreksi dan mengingatkannya.”ujarnya.( jasaraharja.co.id / Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: BUMN | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.