logo seputarnusantara.com

Titiek Soeharto Memperoleh Penghargaan “The Right Man On The Right Place”

Titiek Soeharto Memperoleh Penghargaan “The Right Man On The Right Place”

Direktur Operasional Lensa Indonesia, Joko Irianto (tiga dari kanan) menyerahkan penghargaan The Right Man on The Right Place kepada Titiek Soeharto (dua dari kanan). Terlihat Ketua FPG Ade Komaruddin (berkopiah) dan Ridwan Hisjam (paling kiri)

17 - Apr - 2015 | 15:40 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Titiek Soeharta, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Periode 2014- 2019 mendapatkan penghargaan The Right Man on The Right Place dari lensaindonesia.com dalam kategori ‘The Strong Women Who Humble.’

Penyerahan penghargaan kepada Titiek Soeharto dilakukan pada Jumat, 17 April 2015 di Ruang Fraksi Partai Golkar DPR RI- Senayan. Pada saat penyerahan penghargaan kepada Titiek Soeharto, hadir juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Ade Komarudin.

” Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini, saya tidak tahu apakah saya berhak atau tidak atas penghargaan ini, tetapi mudah- mudahan bermanfaat. Walaupun, ini sebenarnya menjadi beban buat saya, sebab kalau saya dibilang ‘The Right Man On The Right Place’ ya dimananya? Sebab, saya di DPR hanya ingin mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara,” ungkap Titiek Soeharto.

” Mudah- mudahan ini bisa memberikan manfaat dan mensupport saya untuk meningkatkan kinerja dan tugas- tugas saya di DPR RI. Mudah- mudahan penghargaan yang diberikan kepada saya ini, tidak salah, terima kasih,” tegas Titiek Soeharto.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Politisi Partai Golkar Dadang S Muchtar mengatakan, kisruh Partai Beringin di tingkat elit tidak akan berdampak banyak pada pemenangan Kepala Daerah yang akan segera digelar secara serentak. Golkar pun akan bekerja keras untuk tetap menjadi pemenang di dalam pesta demokrasi ditingkat lokal.

“ Targetnya ya Golkar harus tetap diatas, kita lihat ada 51 persen, minimal kita pertahankan, dan ditingkatkan,” ujar Dadang mendampingi Titiek Soeharto disela-sela menerima penyerahan penghargaan The Right Man on The Right Place dari lensaindonesia.com kepada Titiek Soeharto dalam kategori ‘The Strong Women Who Humble’ di ruang Fraksi Golkar, Jum’at (17/4/2015).

“ Kondisi seperti ini (kisruh Golkar) hanya berlaku di atas, dibawah tidak begitu terpengaruh.
Inilah yang perlu diperhatikan jangan sampai yang di bawah timbul konflik, yang di atas bersifat arif, kita kesampingkan dulu konflik,” tambah Dadang menjelaskan.

Lebih jauh dijelaskan, Golkar saat ini sedang merumuskan dan menggodok aturan main dalam mengkombinasikan rencana peraturan KPU terkait Pilkada serentak.

“ Kita sedang godok Peraturan KPU sama-sama di Komisi II DPR, yang memproses untuk mengkombinasikan, ada kesepakan baru kira-kira untuk menhilangkan nilai-nilai subyektif, bahwa ini yang berhak mengusung calonnya, rekan partai lain juga berharap 2015 jangan sampai ada masalah,” terangnya. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline