logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Cabang Bengkulu Salurkan Bantuan Program Bina Lingkungan

Jasa Raharja Cabang Bengkulu Salurkan Bantuan Program Bina Lingkungan

20 - Apr - 2015 | 15:33 | kategori:Headline

Bengkulu. Seputar Nusantara. Selain mengemban tugas utama sebagai pelaksana Undang-undang No.33 dan 34 tahun 1964, Jasa Raharja Bengkulu juga aktif dalam upaya meningkatkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat dalam Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Terbukti, pada hari Kamis tanggal 16 April 2015, Jasa Raharja Cabang Bengkulu menyerahkan bantuan Dana Program Bina Lingkungan kepada 4 tempat ibadah yang berada di wilayah kota Bengkulu, Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu Ifriyantono, melalui Kanit PKBL Joko Sulistiyo, menyerahkan bantuan berupa hibah yang akan digunakan untuk kepentingan perbaikan sarana yang ada di masing-masing tempat ibadah, sehingga kegiatan ibadah yang ada di Masjid dapat berjalan dengan lancar dan khusyuk.

Sebelum acara penyerahan bantuan dimulai, diberikan sosialisasi tentang tugas-tugas perusahaan kepada para pengurus masjid. Bagaimana meng-akses program-program perusahaan, dan tanya jawab seputar pelayanan santunan.

Para pengurus masjid sangat antusias dalam penyampaian informasi tentang pelayanan santunan tersebut, dan akan meneruskan informasi yang didapat kepada orang lain apabila mengalami musibah kecelakaan lalulintas.

Dengan semangat PRIME yang menjadi ruh dari pelayanan perusahaan, keberadaan Jasa Raharja harus benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara menyeluruh, baik dalam pelaksanaan tugas pokok maupun tugas tambahannya. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline