logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Metro- Lampung Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Jasa Raharja Metro- Lampung Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis

22 - Apr - 2015 | 20:51 | kategori:Headline

Lampung. Seputar Nusantara. Jasa Raharja Metro Lampung turut serta dalam kegiatan operasi simpatik dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bekerja sama dengan Polres Lampung Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan mengambil tempat di jalan lintas Kota Metro Pekalongan– Lampung Timur, Selasa (14/4).

Kegiatan Operasi Simpatik kali ini dipantau Wakapolda Lampung, Kombes Pol. Boni Tampoi dan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Syamsu Riani Darussalam yang turun langsung ke lapangan menghimbau pengguna kendaraan untuk tertib berlalu lintas. Selain itu Wakapolda membagikan minuman kopi yang telah disediakan kepada pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di jalur pelaksanaan operasi simpatik.

Turut mendampingi Wakapolda Lampung pada kegiatan ini antara lain Kapolres Lampung Timur AKBP. Juni Duarsah, S.Ik, Kapolres Metro AKBP Suresmiyati,S.Ik dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Metro Subhan,SE beserta staff.

Wakapolda Lampung berkesempatan memeriksakan kesehatan di Pos Layanan Kesehatan Jasa Raharja bersama masyarakat umum yang juga sedang memeriksa kesehatannya.

“ Kegiatan Operasi Simpatik ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat harus selalu tertib berlalu lintas, mematuhi peraturan yang berlaku yang kesemuanya tentu untuk keselamatan kita bersama dalam beraktifitas di jalan raya,” ujar Wakapolda Lampung. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline