logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Madiun Bayarkan Santunan Meninggal Dunia Dalam Hitungan Jam

Jasa Raharja Madiun Bayarkan Santunan Meninggal Dunia Dalam Hitungan Jam

27 - Apr - 2015 | 14:33 | kategori:Headline

Madiun. Seputar Nusantara. Pada hari Jumat, tanggal 24 April 2015 sekira pukul 07.00 Wib telah terjadi kecelakaan di Desa Ngepeh Kec. Saradan Kab. Madiun antara Truck No Pol W 8784 UR dengan sepeda motor No Pol W 2643 TC yang dikendarai oleh Fredi Sugianto sehingga mengakibatkan korban Fredi Sugianto meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara).

Sudah menjadi prosedur tetap Jasa Raharja Perwakilan Madiun bahwa dalam menyikapi hal tersebut, Angga Yudhistira dengan semangat Prime-nya langsung bergerak cepat dengan melakukan jemput bola, berkoordinasi dengan mitra terkait untuk mempercepat proses penyelesaian santunan.

Segala persyaratan untuk kelengkapan santunan pihak keluarga korban juga dibantu oleh petugas Jasa Raharja karena Ahli waris korban yang bernama Ririt Nurdiyati belum mempunyai rekening BRI, maka dalam pembuatan rekening di BRI dapat selesai saat itu juga.

Selang 5 (lima) jam dari terjadinya kecelakaan, petugas Samsat Kabupaten Madiun Angga Yudhistira dan Annisa Hanum P. bersinergi dengan petugas pelayanan Perwakilan Madiun Lina Sagita mengantarkan langsung berkas santunan yang telah ditransfer ke rekening ahli waris sebesar Rp 25.000.000,-

Suasana duka masih nampak menyelimuti keluarga Ririt Nurdiyati saat menerima kedatangan petugas dari PT. Jasa Raharja Madiun. Keluarga menyampaikan rasa terima kasih yang amat dalam kepada Jasa Raharja karena dapat menyampaikan santunan meninggal dunia dengan sangat cepat.

Dengan semangat PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati) Service seluruh pegawai Jasa Raharja Perwakilan Madiun berupaya untuk melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Madiun Suhadi mewakili seluruh karyawan Jasa Raharja menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini, dan kepada anggota keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan. PRIME SERVICE, Yes We Can. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline