logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Kaltim Serahkan Dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan

Jasa Raharja Kaltim Serahkan Dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan

29 - Apr - 2015 | 13:38 | kategori:Headline

Kalimantan Timur. Seputar Nusantara. Selama bulan April tahun 2015 tim PKBL Jasa Raharja Cabang Kaltim (Kalimantan Timur) telah menyalurkan program kemitraan sebanyak 3 mitra binaan dan bina lingkungan yang diberikan untuk rumah ibadah, dua sarana pendidikan dan satu sarana prasarana umum.

Penyerahan dilakukan di Kantor Cabang Jasa Raharja Kaltim (27/04/2015) oleh Kepala Cabang Eri Martajaya didampingi Kabag. Administrasi Abdul Haris, Kasubag. PKBL Achmad Romli dan PA PKBL TB Rahman.

Dijelaskan Eri Martajaya bahwa Program ini merupakan program Pemerintah yang diharapkan dapat membantu warga sekitar PT Jasa Raharja. Eri Martajaya juga mengharapkan peserta penerima bantuan dapat menjadi perpanjangan lidah dari Jasa Raharja. Sehingga apabila ada keluarga, tetangga, teman yang mengalami kecelakaan lalu lintas dapat diberitahu mengenai proses pengurusan asuransi Jasa Raharja.

Diakhir penyerahan, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Kaltim dan berharap agar Jasa Raharja dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline