logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Papua Masuk 5 Besar Inovasi Pelayanan Publik se-Papua Barat

Jasa Raharja Papua Masuk 5 Besar Inovasi Pelayanan Publik se-Papua Barat

18 - Mei - 2015 | 16:04 | kategori:Headline

Papua. Seputar Nusantara. Pada tahun ini, PT. Jasa Raharja (Persero) meraih penghargaan Juara 5 dibidang Inovasi Pelayanan Publik dalam ajang pameran “Gelar Inovasi Pelayanan Publik Menuju Reformasi Birokrasi Yang Bersih Melayani” di Propinsi Papua Barat.

Pelaksanaan Pameran dilaksanakan di Kantor Gubernur Papua Barat pada tanggal 21–23 April 2015 yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Papua Barat yang diwakili Sekda Provinsi Papua Barat Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh BUMN, BUMD dan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Se-Propinsi Papua Barat.

Adapun susunan peringkat menurut total nilai yang diraih adalah 1. Dinas Kesehatan Teluk Bintuni, 2. Bank Papua, 3. Satuan Lalu Lintas Resort Manokwari, 4. UPTD Samsat Manokwari, 5. Jasa Raharja.

Penghargaan tersebut langsung diserahterimakan oleh Sekda Provinsi Papua Barat Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si yang mewakili Gurbenur Papua Barat kepada PJ. KPJR Manokwari (Binher Simanjuntak) dan PJ. Samsat Manokwari (Pahar Lestaluhu).

Smoga dengan adanya pameran sekaligus penghargaan ini, dapat meningkatkan semangat semua instansi pemerintah daerah maupun pemerintah pusat khususnya Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline