logo seputarnusantara.com

Masyarakat Pekanbaru- Riau Interaktif di Acara Dialog Publik Oleh Jasa Raharja

Masyarakat Pekanbaru- Riau Interaktif di Acara Dialog Publik Oleh Jasa Raharja

25 - Mei - 2015 | 15:33 | kategori:Headline

Pekanbaru. Seputar Nusantara. Perubahan perilaku yang dinamis dari masyarakat selaku salah satu bagian dari stake holder, mengharuskan Jasa Raharja untuk selalu berinovasi dalam peningkatan pelayanan.

Dalam mengakomodir perubahan-perubahan tersebut, Jasa Raharja Cabang Riau, pada Rabu 20 Mei 2015 mengadakan kegiatan Dialog Publik di Aula RSUD. Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dialog publik dengan tema “Sinergi untuk Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat Korban Kecelakaan Lalu Lintas” tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Anra Syafril, SKM., MKes.yang mewakili Plt. Gubernur Riau.

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Riau atas nama Pemerintah Provinsi Riau menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap penyelenggaraan Dialog Publik tersebut.

Sesuai dengan tema Dialog Publik tersebut hadir sebagai narasumber adalah mitra-mitra sinergis Jasa Raharja dalam bidang pelayanan, yakni Kasubdit. Keamanan dan Keselamatan Ditlantas Polda Riau AKBP. Drs. Andi Salamon, MH., Staff Ahli bidang Hukum dan Perundang undangan Jasa Raharja Isman Danial, SH., MH., Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau Ahmad Fitri, SE., Kasie Angkutan Bidang Perhubungan Darat Dishubkominfo Provinsi Riau Riskan, Wakil Direktur RSUD. Arifin Ahmad Pekanbaru drg. Yusi Pratiningsih dan Pengamat Transportasi dan Pelayanan Publik dari Universitas Riau DR. Mexsasai

Acara dialog berlangsung cukup interaktif dengan respon pertanyaan dan saran serta masukan dari peserta Dialog Publik yang merupakan masyarakat pekanbaru dari berbagai lapisan, baik akademisi, praktisi, jurnalis, komunitas otomotif dan lapisan masyarakat lainnya.

Plt. Kepala Jasa Raharja Cabang Riau Handri, SH., berharap dengan diadakannya Dialog Publik ini dapat menjembatani para stake holders dalam berkomunikasi dengan Jasa Raharja dalam rangka terus meningkatkan kualitas pelayanan. Selain itu juga dapat menciptakan fungsi take and give bagi semua instansi dalam melayani masyarakat. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline