logo seputarnusantara.com

Kacab Jasa Raharja Maluku Hadiri Pagelaran Seni Budaya Nusantara

Kacab Jasa Raharja Maluku Hadiri Pagelaran Seni Budaya Nusantara

27 - Mei - 2015 | 15:19 | kategori:Headline

Maluku. Seputar Nusantara. Bertempat di Ambon City Center (ACC) Mall Kota Ambon, Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, Jahja Joel Lami mengadiri acara pembukaan Pagelaran Seni Budaya Nusantara.

Acara Pagelaran seni ini merupakan serangkaian acara dalam rangka menyambut acara Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) Tahun 2015 di Kota Ambon ini, yang akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Acara Pagelaran Seni Budaya Nusantara ini dibuka langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy bersama dengan Ditjen Pariwisata.

Pagelaran Seni Budaya Nusantara ini diikuti oleh 87 kota seluruh Indonesia. Banyak kesenian yang ditampilkan dalam acara tersebut. Mulai dari seni tari, paduan suara, dan seni lainnya.

Harapan Walikota Ambon dengan adanya Pagelaran Seni Budaya Nusantara di kota Ambon ini, pariwisata di kota Ambon semakin terangkat, pendapatan daerah semakin meningkat, dan kota Ambon dapat dikenal dan menjadi tujuan wisata utama oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline