logo seputarnusantara.com

Dirlantas Polda Sulsel Berikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Jasa Raharja

Dirlantas Polda Sulsel Berikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Jasa Raharja

1 - Jun - 2015 | 15:21 | kategori:Headline

Sulawesi Selatan. Seputar Nusantara. Bertempat di Lapangan Upacara Dit Lantas Polda Sulsel, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Selatan, Sulistianingtias yang didampingi oleh Kabag Ops, Nubeir Hibrizy menghadiri Upacara Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh 2015 yang akan dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel.

Upacara yang dihadiri oleh Jajaran Ditlantas Polda Sulsel beserta perwakilan dari Dinas Perhubungan ini berlangsung hikmat, dimana yang bertindak sebagai inspektur upacara tersebut adalah Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Drs Edy Sukarwo.

Dalam arahannya, Kombes Pol. Drs Edy Sukarwo menyatakan bahwa upacara gelar pasukan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi sesama instansi terkait guna memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan, menciptakan ketertiban dan kelancaran berlalulintas.

Dalam kesempatan itu pula, Dirlantas memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. Jasa Raharja (Persero) atas peran serta dan kerjasamanya dalam menekan angka kecelakaan lalulintas. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline