logo seputarnusantara.com

PDI Perjuangan : Menteri Yang Hina Jokowi Merasa Jadi Arsitek Sejak Pilpres

PDI Perjuangan : Menteri Yang Hina Jokowi Merasa Jadi Arsitek Sejak Pilpres

Ahmad Basarah, Politisi PDI Perjuangan

30 - Jun - 2015 | 14:44 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Identitas menteri yang mengata-ngatai Presiden Jokowi sebagai orang yang tak tahu apa-apa memang masih kabur. Namun PDIP sedikit memberikan petunjuk.

Petunjuk itu didapati pihak PDIP setelah mendengar rekaman percakapan menteri yang bersangkutan. Rekaman tersebut memuat pembicaraan dengan kalimat yang tak selayaknya ditujukan ke Presiden Jokowi.

“Dalam pembicaraan yang saya dengar sekitar 10 menit tersebut, sang pembicara menggambarkan bahwa dialah sang arsitek Presiden, baik mulai Pilpres hingga saat ini,” tutur Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah, Selasa (30/6/2015) pukul 11.12 WIB.

Basarah menyebut menteri itu berasal dari perancang kesuksesan Jokowi di Pilpres 2014. Namun Basarah menilai pernyataan yang konon keluar dari mulut menteri itu adalah tendensius.

“Statement-nya sangat tendensius dan menggambarkan bahwa Presiden Jokowi adalah orang yang tidak mengerti apa-apa. Dia memosisikan seolah-olah dialah konseptor dan sutradara yang mengendalikan Presiden,” tutur Basarah.

Rekaman itu didengar Basarah kurang lebih sepekan lalu. Dia menduga kuat, menteri kabinet kerja yang mengucapkan itu sedang berbicara dalam sebuah forum.

“Pernyataannya dalam rekaman tersebut sangat melecehkan bahkan menghina dan merendahkan kemampuan serta martabat presiden,” tutur Basarah. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline