logo seputarnusantara.com

Surya Paloh dan Petinggi Partai NasDem Gelar Rapat Bahas Status OC Kaligis

Surya Paloh dan Petinggi Partai NasDem Gelar Rapat Bahas Status OC Kaligis

OC Kaligis, tersangka kasus suap

15 - Jul - 2015 | 15:18 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Surya Paloh bersama petinggi partainya menggelar rapat internal terkait status Otto Cornelis Kaligis yang ditetapkan sebagai tersangka kasus penyuapan hakim PTUN Medan. OC Kaligis di NasDem menjabat sebagai Ketua Mahamah Partai.

Paloh tiba di kantor DPP NasDem kitar pukul 14.00 WIB. Mengenakan jaket dan celana hitam, Paloh belum bersedia memberikan penjelasan.

“Nanti kita ngobrol, ngobrol ya,” kata Paloh di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Begitu tiba, Paloh langsung menuju lantai atas. Selain Paloh, elite NasDem yang sudah hadir di kantor DPP adalah Sekjen Patrice Rio Capella, Ketua DPP Victor Laiskodat, Ketua DPP Johnny G. Plate.

“Ya, kita rapat dulu. Nanti hasilnya akan kita umumkan. Kita kan tunggu Pak Surya Paloh dulu,” ujar Rio Capella saat dikonfirmasi, Rabu (15/7/2015).

Saat ini, Paloh dan elite NasDem sekarang menggelar rapat internal secara tertutup. Selesai rapat, Paloh akan menggelar keterangan pers.

OC Kaligis ditahan di Rutan Guntur usai diperiksa pada Selasa (14/7) malam. Dia ditetapkan menjadi tersangka dugaan kasus suap oleh KPK.

Pengusutan KPK pada kasus suap hakim PTUN Medan, tak berhenti hanya dengan menetapkan pengacara kawakan Otto Cornelis Kaligis sebagai tersangka kasus suap hakim PTUN Medan. KPK masih membidik tersangka lain, yakni pemilik uang suap.

Informasi yang didapat, Rabu (15/7) tim penyidik KPK saat ini sudah mendapatkan beberapa petunjuk soal siapa pemilik suap ini. Tinggal menunggu waktu akan ada penetapan tersangka baru kasus ini. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline