logo seputarnusantara.com

SBY : Negara Wajib Melindungi dan Membantu Anak- Anak Tak Mampu

SBY : Negara Wajib Melindungi dan Membantu Anak- Anak Tak Mampu

23 - Jul - 2015 | 15:17 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut bicara di Hari Anak Nasional yang jatuh hari ini. Dia mengatakan, negara dan pemerintah wajib melindungi dan membantu anak-anak tak mampu.

Pernyataan tersebut disampaikan SBY melalui akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono, Kamis (23/7/2015). Dia mengawali cuitannya dengan mengucapkan selamat Hari Anak Nasional.

“Pada hari Anak Nasional 2015 ini, saya & Ibu Ani mengucapkan “selamat” kpd anak-anak Indonesia tersayang, di manapun berada. *SBY*,” tulis SBY.

SBY berpesan agar anak-anak Indonesia giat belajar dan terus menyiapkan diri agar sukses di masa depan. Dia berharap generasi penerus bangsa ini nantinya bisa menyumbangkan ilmu pengetahuannya demi kemajuan Bangsa.

SBY menilai, anak-anak Indonesia kini makin cerdas dan berpengetahuan luas. Hal itu dipandangnya sebagai aset yang luar biasa bagi kemajuan dan kemakmuran bangsa di masa depan.

“Namun, tanggung jawab orangtua & pendidik tetaplah besar agar mereka tidak salah dlm kehidupan di zaman kebebasan ini. *SBY*,” tulis petinggi Partai Demokrat ini.

“Negara & pemerintah juga wajib melindungi & membantu anak-anak tidak mampu, agar semua memiliki kesempatan yg sama. *SBY*,” sambungnya. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline