logo seputarnusantara.com

Fahri Hamzah Menanggapi Penahanan Gatot : Nggak Ada Yang Menarik

Fahri Hamzah Menanggapi Penahanan Gatot : Nggak Ada Yang Menarik

Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI

4 - Agu - 2015 | 15:44 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho resmi ditahan KPK sejak semalam. Wasekjen PKS Fahri Hamzah yang selama ini dikenal kritis ke KPK enggan berkomentar banyak soal penahanan rekannya sesama kader PKS itu.

“Isunya terlalu rutin, enggak ada yang menarik, terlalu biasa sudah. Tapi kalau Anda bikin diskusi tentang apakah pemberantasan korupsi sukses atau gagal saya mau. Kalau begini saya capek,” kata Fahri saat ditanya wartawan terkait penahanan Gatot di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2015).

Saat kembali ditanya soal Gatot yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Fahri pun tetap ogah menjawab panjang. Dia menganggap kasus dwelling time lebih penting dibahas.

“Saya terus terang bingung dengan tangkap tangan. Saya lebih peduli dengan dweling time ini yang penting bagi perekonomian kita,” ucap Wakil Ketua DPR ini.

“Tangkap tangan itu sudah tidak terlalu menarik. Menurut saya tangkap tangan bukan hukum apalagi tangkap tangan uang. Ini (uang) kan bukan haram,” lanjutnya.

Lalu, apakah penahanan Gatot ini akan mempengaruhi perolehan suara calon dari PKS di Pilkada? “Itu enggak substansif,” jawabnya singkat.

Gatot ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap hakim PTUN Medan. Setelah menjalani pemeriksaan kemarin, Gatot kemudian ditahan oleh KPK di Rutan Cipinang. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline