logo seputarnusantara.com

Mobil Nyemplung di Cibubur Junction

25 - Jul - 2010 | 07:14 | kategori:Sosial

mobil-nyemplung2Jakarta. Seputar Nusantara. Salah satu korban mobil Honda City yang hilang kendali di mal Cibubur Junction dinyatakan tewas. Bocah yang diketahui bernama Dimas (5) tersebut sudah dibawa ke rumah duka. “Benar, ada satu yang meninggal. Sudah dibawa tadi subuh ke rumah duka,” kata salah seorang petugas jaga IGD RS Meilia, yang enggan disebutkan namanya, Minggu (25/7/2010). Petugas tersebut enggan merinci soal kematian korban. Dia memastikan Dimas adalah salah satu pengunjung mal yang sudah kritis saat dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, jumlah korban yang masih dirawat di RS Meilia kini ada tiga orang. Satu orang sudah dibawa pulang oleh keluarga karena kondisinya membaik.

“Sudah pulang satu, sekarang tinggal 3 lagi,” tutupnya.

Kanit Laka Ciracas Iptu Yusuf juga menambahkan, korban bernama Dimas memang sudah kritis sejak peristiwa berlangsung. Korban tak sadarkan diri karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Iya anak itu memang kritis, tapi belum meninggal pas kejadian. Mungkin di rumah sakit,” tambahnya.

Seperti diketahui, mobil Honda City berwarna silver kehilangan kendali saat hendak parkir ke arah basement mal Cibubur Junction. Mobil tersebut ‘nyelonong’ ke arah ATM BCA dan Superhome. Belum jelas apa penyebab kejadian tersebut. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Sosial | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.