logo seputarnusantara.com

Sahat Silaban : Fraksi NasDem DPR Konsisten Jaga Restorasi Indonesia

Sahat Silaban : Fraksi NasDem DPR Konsisten Jaga Restorasi Indonesia

Sahat Silaban, Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI periode 2014- 2019

1 - Okt - 2015 | 13:22 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Hari ini 1 Oktober 2015, Fraksi Partai NasDem DPR RI merayakan HUT yang pertama. Perayaan HUT Fraksi Partai NasDem DPR RI di kompleks Parlemen- Senayan.

Menurut Sahat Silaban, Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI periode 2014- 2019, bahwa dirinya dan anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI sudah menjalankan amanah rakyat selama setahun mengabdi di DPR RI.

Fraksi Partai NasDem DPR juga tetap konsisten menjaga, membawa restorasi Indonesia pada mimpi besar menjadi negara kuat, mandiri dan berdaulat.

” Khususnya untuk 36 Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, itu harus betul- betul mengerti apa yang dimaksud dengan Restorasi. Restorasi dalam hal ini, sudah barang tentu perubahan yang lebih baik ke depannya. Seperti apa yang telah disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai NasDem, bahwa di DPR ini bukan untuk mencari kekayaan,” ungkap Sahat Silaban kepada seputarnusantara.com di Gedung Nusantara II DPR- Senayan, pada Kamis 1 Oktober 2015.

Menurut Sahat Silaban, jangan sampai ada anggapan bahwa setelah menjadi Anggota DPR RI jadi tambah kaya. Justru sebaliknya, menurutnya, bisa kurang kekayaannya setelah jadi Wakil Rakyat. Jadi, artinya, seluruh Anggota Fraksi Partai NasDem DPR harus selalu memegang teguh kepentingan masyarakat.

” Jadi, kalau yang waktu lampau ada anggota DPR yang terjerat kasus korupsi, maka bagi Anggota Fraksi Partai NasDem hal itu harus dihindarkan. Jangan sampai ada satupun Anggota Fraksi Partai NasDem DPR yang terjerat kasus korupsi,” tegas Sahat Silaban, yang juga anggota Komisi III DPR RI ini.

Menurutnya, suatu kebanggan baginya bisa duduk menjadi anggota DPR RI dari Partai NasDem. Hari ini adalah HUT yang pertama Fraksi Partai NasDem di DPR RI. Dirinya menjadi anggota DPR bukan ingin mencari kekayaan, tetapi ingin membangun daerahnya dan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

” Saya menjadi anggota DPR bukan untuk mencari kekayaan. Saya menjadi Wakil Rakyat ingin membangun kampung, daerah dan bisa mensejahterakan rakyat,” pungkas Sahat Silaban di penghujung wawancara. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline