logo seputarnusantara.com

Balai Desa Merak Menuju Istana Negara

20 - Mar - 2009 | 01:45 | kategori:Politik

deddy-skJakarta. Seputar Nusantara. Orang mungkin bertanya- tanya, mengapa Balai Desa Merak kok sedang menuju Istana Negara? Ya, memang Balai Desa Merak sedang menuju Istana Negara, yang dimaksud adalah bahwa Balai ( tempat pertemuan ), Desa ( Deddy Mizwar- Saurip Kadi ), kemudian Merak ( Mengutamakan Rakyat ). Balai Desa Merak adalah komitmen pasangan aktor Deddy Mizwar dan Mayjen. TNI Saurip Kadi yang sudah mendeklarasikan diri menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2009- 2014, mereka berdua mengusung komitmen Mengutamakan Rakyat.

Deddy Mizwar adalah seorang aktor gaek Indonesia, sedangkan Saurip Kadi adalah prajurit TNI berpangkat Mayor Jenderal. Kombinasi antara Seniman dan Militer ini, diharapkan dapat membawa perubahan yang mendasar di Indonesia terutama masalah moralitas dan budaya. Perubahan yang mendasar yang harus dilakukan bangsa Indonesia, menurut Saurip Kadi adalah dengan meng- Amandemen UUD ’45. Kemudian perubahan dari Otoriter ke Demokratis. Demokrasi menurutnya adalah hak rakyat pemberian Tuhan Yang Maha Esa.

” Jadi Negara dan Pemerintah harus dipisah. Tapi sekarang ini masih digabung antara Negara dan Pemerintah, berarti Otoriter. Yang tak kalah pentingnya adalah ketika kita menginginkan reformasi di bidang Politik, maka partai- partai besar zamanĀ  Orde Baru yang mendapatkan fasilitas dan dana negara, harus dibubarkan dulu. Ketika partai- partai tersebut tidak dibubarkan terlebih dahulu, maka tidak fair berkompetisi dengan partai- partai baru yang tidak dapat fasilitas dan dana dari negara,” ungkap Saurip Kadi dengan serius.

Saurip Kadi menghimbau agarĀ  masyarakat jangan GOLPUT (Golongan Putih) yang tidak menyalurkan aspirasi politiknya saat Pemilu, karena hal itu akan menguntungkan partai- partai besar dan akan menambah carut- marut Bangsa Indonesia. Kemudian Saurip Kadi menghimbau agar pilihlah Partai Baru yang bersih dan yang mencalonkan figur pasangan Capres & Cawapres yang memberikan harapan baru kepada rakyat. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik