logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Bersama Ditlantas Polda Jawa Timur Talkshow di MHTV

30 - Jul - 2010 | 00:47 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR jatimJawa Timur. Seputar Nusantara. Dalam rangka sosialisasi tugas Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Undang Undang Nomor 34 tahun 1964 tentang Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan serta untuk memberikan kesadaran masyarakat atas hak dan kuwajibannya terhadap kedua Undang Undang tersebut, Jasa Raharja Cabang Jawa Timur bersama Direktorat lalu Lintas Polda Jawa Timur mengadakan Dialog Interaktif di MHTV, Rabu (28/07/2010).

Dialog Interaktif dengan mengambil tema ”Santunan korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum” disiarkan on air dari studio station MHTV (RCTI) Jalan Kerta Jaya Indah No. 79 Surabaya dari pukul 19.00 – 20.00 WIB dalam acara ”Tak Kenal Tak Sayang” dipandu pembawa acara Cak Pryo Aljabar.  Selaku narasumber dalam dialog interaktif tersebut adalah Kepala Bagian Pelayanan Klaim Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Pudji Hartono, S.Sos dan Kasubdit Bin Gakkum Polda Jawa Timur AKBP Lafri Prasetyono, S.Ik.

Dalam dialog tersebut Jasa Raharja banyak menjelaskan prosedur pengurusan santunan dan syarat-syarat untuk memperoleh santunan Jasa Raharja. Kasubdit Bin Gakkum dalam dialog tersebut banyak menjelaskan kepada pemirsa tugas dan peran Kepolisian dalam membantu masyarakat untuk memperoleh santunan Jasa Raharja, yaitu membuat berita acara tentang terjadinya suatu peristiwa kecelakaan yang merupakan persyaratan mutlak untuk memperoleh santunan Jasa Raharja.

Dialog Interaktif di MHTV berjalan dengan baik dan mendapat respon yang sangat bagus dari para pemirsa terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan baik kepada Jasa Raharja maupun kepada Polisi. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat